Udang Goreng Bawang Putih

Udang Goreng Bawang Putih. Dalam sedutan episod Dapur Bujang kali ini, Fendi menunjukkan cara-cara untuk memasak Udang Goreng Bawang Putih. Jika anda ingin menonton episod penuh. Nikmatnya udang yang di goreng kering ditambah gurihnya cincangan bawang putih goreng, berpadu menjadi satu!

Udang Goreng Bawang Putih Nggak perlu waktu lama untuk mengolahnya, bahan dan bumbu-bumbunya © dream.co.id. Goreng bawang putih di dalam minyak goreng bekas udang tadi sampai kekuningan, kemudian sisihkan. Udang goreng dengan taburan bawang putih. You can cook Udang Goreng Bawang Putih using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Udang Goreng Bawang Putih

  1. You need 300 gr of udang uk sedang.
  2. Prepare 3 siung of bawang putih, geprek.
  3. You need 2 sdm of saos tiram.
  4. It's of Minyak utk menggoreng.

Tidak hanya lezat, rasa udang dan bawang putihnya gurih. Goreng udang dan bawang putih sampai udang matang. Untuk membuatnya haluskan terlebih dahulu semua cabai kemudian tambahkan bawang putih dan juga air. Nikmatnya udang dengan gurihnya bawang putih.

Udang Goreng Bawang Putih step by step

  1. Cuci bersih udang, buang kepala. Marinasi dengan saos tiram. Diamkan sekitar 15-20 menit..
  2. Tusuk udang dengan tusuk gigi..
  3. Goreng kemudian bersama bawang putih geprek sampai kuning keemasan. Angkat. Tiriskan..
  4. Sajikan dengan sambal korek atau sambal penyet, sesuai selera..

Pindahkan udang serta sisa minyak ke dalam satu wadah. Langkah pertama untuk membuat udang goreng tepung ini adalah baluri udang dengan lada hitam bubuk, garam dan bubuk bawang putih. Udang yang sudah dikupas dan dibersihkan bisa digoreng dengan cepat dan mudah. Kemudian potong udang, wortel dan daun bawang. b. Panaskan minyak goreng atau bisa juga menggunakan mentega.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)