Tumis sawi orek telur

Tumis sawi orek telur. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Dalam memasak tumis brokoli dengan dilengkapi telur biasanya telur digoreng orek terlebih dahulu. Kedua bahan berbeda ini akan berpadu menjadi satu dan menghasilkan hidangan yang begitu enak dan nikmat ketika di santap.

Tumis sawi orek telur Nah,gampangane ngono kui, tapi umpama di gae wisata Sumber Daya Alam gae cah sekolah, yo apik kok" Kata salah seorang Guru TK. Memang sumber gas tersebut sekarang dipasang pipa dan digunakan warga untuk. Aneka resep olahan telur ayam negeri akan terasa lebih enak dan lengkap jika diolah dengan bahan-bahan seafood. You can cook Tumis sawi orek telur using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis sawi orek telur

  1. You need 1 ikat of sawi hijau iris.
  2. You need 1 of telur.
  3. It's 2 of bawang merah.
  4. It's 2 of bawang putih iris.
  5. You need 1/2 of tomat diiris.
  6. You need secukupnya of garam.
  7. It's secukupnya of lada.
  8. You need secukupnya of air.
  9. It's of minyak goreng untuk menumis.

Seafood adalah makanan yang berasal dari laut yang mengandung banyak nutrisi yang diperlukan tubuh. Tumis bumbu halus dengan sisa minyak sampai harum. Membuat menu berupa tumisan atau cah memang sangat mudah dan praktis. Seperti cah sawi putih ini, hanya dengan tiga langkah yang sangat mudah Anda telah membuat sajian yang Cara membuat : Panaskan minyak.

Tumis sawi orek telur instructions

  1. Siapkan bahan, siapkan juga irisan tomat dan telur.
  2. Tumis bawang merah dan putih hingga harum, masukkan sayur.aduk aduk hingga setengah matang, masukkan telur. aduk aduk kembali..
  3. Tambahkan garam dan juga lada..
  4. Tambahkan sedikit air.biarkan hingga terlihat mendidih dan matang. siap disajikan..

Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai layu. Untuk sayurnya, saya memberi kebebasan seluas- luasnya untuk memilih. Silakan memakai sawi atau kangkung atau apalah terserah. ( Telur Tumis Daun Kemangi ). Telur adalah makanan yang sangat baik untuk tubuh dan juga dapat di jadikan sebagai bahan utama dalam membuat masakan. Contohnya seperti menu yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)