Nasi Goreng Rumahan

Nasi Goreng Rumahan. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana bahan bahannya. Menu untuk sikecil yg lagi mogok makan. Bahannya mudah & praktis sekali cara membuatnya.

Nasi Goreng Rumahan Apalagi dengan tambahan mentimun dan kerupuk sebagai pelengkap. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Salah satunya nasi goreng rumahan yang bisa kamu coba di rumah. You can have Nasi Goreng Rumahan using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Goreng Rumahan

  1. It's 1 piring of Nasi Putih.
  2. Prepare 10 biji of Cabe rawit.
  3. It's 3 siung of Bawang merah.
  4. Prepare 1 siung of Bawang putih.
  5. Prepare of Terasi udang matang.
  6. It's of Garam.
  7. It's of Kaldu bubuk.
  8. Prepare of Kecap.
  9. Prepare 1 butir of Telor.
  10. It's of Minyak goreng.

Tentunya cara memasak nasi goreng rumahan ini praktis dan gak ribet. Rasanyapun nggak kalah dari nasi goreng yang dijual ala. Contact Nasi Goreng Rumahan on Messenger. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Untukmu yang sedang menjcari menu makanan rumahan yang praktis dan enak, resep nasi.

Nasi Goreng Rumahan step by step

  1. Bikin bumbu halusnya dulu, gerus bawang merah, bawang putih, cabai rawit, terasi dan garam. Aku gerusnya kasar ga terlalu halus biar ada sensasinya pas makan 🤭.
  2. Tumis bumbu yang sudah d gerus dengan sedikit minyak hingga harum dan sedikit berwarna kecoklatan.
  3. Masukkan nasi putih, aduk² lalu tambahkan kecap dan kaldu bubuk, koreksi rasa (aku suka pakai banyak kecap lebih enak menurutku dan warnanya jadi cantik nasi gorengnya).
  4. Ceplok telornya, kemudian tambahkan sedikit garam, potong² dan sajikan d atas nasi gorengnya. Selamat mencoba resep simple ini yaa 😊🤗.

Mau itu nasi goreng rumahan hingga restoran sekalipun, perbedaannya tak jauh kentara. Tapi, nasi goreng yang enak pasti berasal dari resep yang pas. Simak cara membuat nasi goreng berikut ini. Selain dibikin lumpia goreng, kulit lumpia juga bisa diisi tahu. Terbayang kan, kulit lumpia yang renyah dengan isian tahu lembut dan gurih.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)