Mie Instan Goreng Bakso Ikan Pedas

Mie Instan Goreng Bakso Ikan Pedas. Assalamualaikum semua Sebelumnya jangan lupa LIKE dan KOMEN untuk mendukung berkembang nya chanel ini Hai haii saya akan membuat mie instan menjadi lebih. Selain mie goreng bakso spesial, jenis mie goreng lain yang terkenal yakni mie goreng spesial kecap ikan. Resep mie goreng spesial kecap ikan juga memungkinkan Anda untuk bisa membuat mie Cukup dengan menyiapkan mie instan dan beberapa bumbu tambahan maka Anda bisa segera.

Mie Instan Goreng Bakso Ikan Pedas Kekenyalan mie dan bumbunya bakal membuatmu merasakan rasa pedas yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. Jakarta - Kreasi mie instan goreng boba jadi viral di media sosial. Olahan mie unik ini bisa dibuat sendiri. You can have Mie Instan Goreng Bakso Ikan Pedas using 4 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mie Instan Goreng Bakso Ikan Pedas

  1. Prepare 3 bungkus of Mie goreng pedas instan.
  2. You need 1 buah of Wortel.
  3. Prepare Secukupnya of Jamur tiram.
  4. Prepare 15 buah of Bakso ikan ukuran kecil.

Generasi millennial selalu punya cara unik untuk memberi kejutan dalam penyajian makanan. Siapa saja bisa bikin mie goreng spesial yang enak. Resep Mie Goreng Lemonilo - Suka makan mie instant tapi takut kesehatan terganggu? Kalau iya, bisa dicoba mie instan Lemonilo yang merupakan mie favorit sejuta umat ini.

Mie Instan Goreng Bakso Ikan Pedas step by step

  1. Kupas wortel. Cuci bersih jamur tiram, bakso.
  2. Potong wortel bentuk korek api. Suwir-suwir jamur tiram.
  3. Rebus air sampai mendidih. Masukkan mie instan. Masak sampai matang.
  4. Tiriskan.
  5. Rebus sedikit air dalam wajan sampai mendidih. Masukkan wortel. Masak sampai setengah matang.
  6. Masukkan jamur tiram. Masak sampai matang.
  7. Masukkan bakso. Aduk rata.
  8. Masukkan semua bumbu mie instan. Aduk rata.
  9. Masukkan mie. Aduk rata.
  10. Mie Instan Goreng Pedas siap untuk disajikan.

Mie Lemonilo sangat aman dan sehat bagi tubuh, karena dibuat dari bayam organik yang di olah dengan bumbu pilihan. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Sajikan menu hidangan ini Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ayam goreng bumbu pedas manis dirumah, yuk simak langsung seperti apa resep membuatnya dibawah ini. Inilah panduan membuat mie goreng bersensasi pedas yang luar biasa. Mulai dari cara masak yang simple dan sampai bahan-bahan pilihan dalam resep ini sudah terpercaya.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)