Pisang regal karamel jajanan kekinian bisa dibuat dirumah

Pisang regal karamel jajanan kekinian bisa dibuat dirumah. Tuang adonan karamel di atas pie crust. Kemudian susun irisan pisang di atasnya. Jajanan yang satu ini sangat mudah dibuat.

Pisang regal karamel jajanan kekinian bisa dibuat dirumah Cara membuat: - goreng pisang sebentar - Larutkan gula merah dan gula pasir dengan sedikit air sampai jadi karamel - Masukkan pisang aduk-aduk Cara membuat: - Potong pisang sesuai selera, bisa disesuaikan dengan lebar kulit lumpia - Campur cokelat bubuk dengan gula pasir - Masukkan. PISANG DI BIKIN INI LANGSUNG NAGIH Jangan pernah ragu berkreasi di dapur tercinta. You can have Pisang regal karamel jajanan kekinian bisa dibuat dirumah using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisang regal karamel jajanan kekinian bisa dibuat dirumah

  1. Prepare 5 buah of pisang.
  2. It's of bubuk kayu manis.
  3. You need of kayu manis utuh.
  4. Prepare of regal.
  5. Prepare 100 ml of susu cair uht.
  6. It's secukupnya of gula pasir.
  7. You need of mentega.

Bandros atau kue pancong akan makin menggoda dengan tambahan cokelat dan pisang. Jangan pernah ragu berkreasi di dapur tercinta. Sayangnya, beberapa jajanan kekinian yang berseliweran di Instagram itu nggak semuanya bisa ikut dicicipi oleh sahabat-sahabat kita di seluruh Indonesia karena kebanyakan hanya tersedia di mal atau kafe-kafe hits kota-kota besar. Eits, buat yang penasaran mau ikutan icip tapi nggak nemu lapak yang.

Pisang regal karamel jajanan kekinian bisa dibuat dirumah instructions

  1. Potong pisang kecil kecil lalu goreng menggunakan mentega.
  2. Masukan 100 ml air lalu tambahman 3 sendok gula pasir atau sesuai selera, gunakan api kecil untuk memasak.
  3. Masukan 1 sendok teh bubuk kayu manis, jika sudah meletup air nya lalu matikan api.
  4. Masukan regal ke cup bening, masukan susu uht sedikit sedikit saja hanya agar regal menjadi sedikit basah.
  5. Masukan pisang yg sudah dimasak, lalu taruh kayu manis utuh untuk pemanis.

Biar ngirit, kamu bisa banget bikin es kopi susu kekinian di rumah. Hal lain yang membuat kita ingin melakukan sesuatu karena penasaran apa saja daftar jajanan kekinian yang sedang hangat di bicarakan di Indonesia. Bagi ibu-ibu yang sedang dirumah kali ini kita akan memberikan beberapa informasi tentang makanan kekinian yang mudah dibuat dirumah. Meski tampaknya rumit untuk dibuat, ternyata aneka resep minuman kekinian ini bisa juga dibuat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan. Rasanya pun bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan dan kesukaaan masing-masing.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)