Nasi Gulung Nori Rumahan

Nasi Gulung Nori Rumahan. Kali ini dapur bu haji akan berbagi resep dan cara membuat sushi sederhana yang enak dan mudah. bahan bahan : nori nasi pulen stick nugget ayam sosis telur. Tekan nasi dengan jari sampai nasi terlihat menyatu dengan nori. Masukkan potongan wortel, timun, alpukat, dan ayam suir secara memanjang di salah satu ujung nori.

Nasi Gulung Nori Rumahan Selanjutnya nasi dikepal dan diberi ikan dan bahan lainnya , bentuknya bulat. Sushi memiliki cara makan yang unik, diameter sushi yang tidak terlalu besar dapat. Nori sering digunakan pada bento bekal sekolah. You can cook Nasi Gulung Nori Rumahan using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Gulung Nori Rumahan

  1. You need 1 bungkus of nori (saya merk mamasuka).
  2. It's of Nasi.
  3. Prepare Secukupnya of nasi hangat.
  4. You need Secukupnya of minyak wijen (opsional).
  5. Prepare of Isian.
  6. It's 2 buah of sosis sapi.
  7. Prepare 1/2 buah of wortel (ukuran sedang).
  8. It's 1/3 buah of mentimun (ukuran besar).
  9. It's 1 butir of telur.

Digulungkan pada nasi atau sebagai taburan pada nasi. Berikut resep Tahu Ayam Gulung Nori Goreng. Sebarkan segumpal nasi sushi di atas nori. Sushi gulung phoenix (phoenix roll): ikan salmon, tuna, crab stick (daging kepiting tiruan, yaitu daging ikan olahan yang dibentuk dan diberi rasa menyerupai daging kepiting, dan dibentuk.

Nasi Gulung Nori Rumahan instructions

  1. Rebus wortel hingga matang terlebih dahulu. Goreng juga sosis..
  2. Untuk telur, kocok terlebih dahulu dan bumbui sesuai selera (saya pakai kecap asin dan merica). Lalu goreng dadar tipis-tipis dan potong sesuai selera..
  3. Potong korek wortel, mentimun dan sosis. Tipis-tipis saja agar muat ketika di gulung. (Ini di foto saya masih tebal, tadi saya potong tipis lagi tiap mau saya gulung cuma saya lupa foto)..
  4. Campurkan nasi dengan minyak wijen. Opsional, tapi rasanya lebih enak dan nasinya jadi lebih mudah dipadatkan..
  5. Buka lembaran nori, pipihkan nasi secukupnya dan isi sesuai keinginan. Lalu gulung pelan-pelan sambil ditekan..
  6. Siap disajikan, bisa diberi mayonaise untuk tambahan rasa atau polosan juga sudah enak kok..

Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Tidak setiap orang mempunyai ide tertentu untuk mulai usaha rumahan. Semua orang mau berbinis, namun tidak mempunyai modal. Resep Telur Gulung Nori tidak pernah gagal mencuri perhatian si kecil.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)