Kacang panjang tumis udang pedas...😁

Kacang panjang tumis udang pedas...😁. Jadi menu dan resep yang saya hadir hari ini adalah UDANG CRISPY + KACANG PANJANG TUMIS PEDAS , saya harap video saya buat dapat menambah pilahan menu. Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda.

Kacang panjang tumis udang pedas...😁 Yıl ânce. tumisan #kacangpanjang #osengoseng bahan : kacang panjang bumbu : cabe bawang merah. Kasih air sedikit aja biar matengin kacang panjang. Beri penyedap rasa, nah kalau km udah gak pake mecin, aku saranin pake. You can cook Kacang panjang tumis udang pedas...😁 using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kacang panjang tumis udang pedas...😁

  1. It's 2 kg of udang dikupas kulit.
  2. Prepare 6 ikat of kacang panjang potong serong.
  3. Prepare 15 biji of bawang merah haluskan.
  4. Prepare 10 siung of bawang putih haluskan.
  5. It's 20 of cabe rawit haluskan.
  6. You need 10 of cabe keriting haluskan.
  7. It's 3 batang of serai keprek.
  8. Prepare 2 ruas of lengkuas keprek.
  9. It's 5 lbr of daun salam.
  10. Prepare 3 lbr of daun jeruk.
  11. You need 2 sdm of sasa santan bubuk instant.
  12. It's of Air secukup nya.
  13. Prepare of Garam.
  14. It's of Gula.

Tumis kacang panjang kecap adalah pilihan menu sayuran yang praktis untuk kamu yang super sibuk. Kacang panjang tumis pedas. foto: Instagram/@lilys.kitchen. Tumisan kacang panjang dengan udang kecil yang gurih dan makin lezat dengan bumbu Royco Kaldu Ayam. Yuk intip resepnya di bawah ini dan bagikan resepnya ke semua temanmu supaya bisa masak bareng. ⠀⠀⠀⠀⠀ #EndeusxRoyco.

Kacang panjang tumis udang pedas...😁 step by step

  1. Panas kan minyak tumis bumbu halus + serai + daun salam + daun jeruk sampe harum tambah kan udang kupas yg sudah dicuci bersih tumis sampe bumbu tercampur rata.
  2. Setelah rata semua nya dan udang sudah matang tambah kan kacang panjang sedikiti demi sedikit aduk sampe rata masuk kan garam + gula aduk kembali tambah kan air secukup nya aduk sampe rata dan harum.
  3. Jika sayur sudah mendidih tambah kan santan bubuk aduk kembali cek rasa jika sudah pas tunggu sampe mendidih dan air berkurang setelah matang hamburkan banyak - banyak bawang goreng aduk rata sampe wangi matikan kompor sajikan dengan nasi panas...di jamin pedes - pedes nagih...,😁😁😁😁.

Resep Tumis Kacang Panjang Dan Wortel Yang Bikin Menggigit. Resep Tumis Kacang Panjang Udang Rasanya Nendang Ala Kreasi Dapurku. Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)