Tumis sawi orek telur

Tumis sawi orek telur. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sawi Putih Orak Arik Telur.

Tumis sawi orek telur Oleh sebab itu tidak heran jika anda terus menerus ingin menyantap hidangan yang spesial ini. Tumis buncis telur, sajian mudah dan lezat yang cocok dinikmati dari sarapan hingga makan malam. Yuk, ikuti cara membuatnya berikut ini! You can have Tumis sawi orek telur using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis sawi orek telur

  1. You need 1 ikat of sawi hijau iris.
  2. It's 1 of telur.
  3. You need 2 of bawang merah.
  4. It's 2 of bawang putih iris.
  5. It's 1/2 of tomat diiris.
  6. It's secukupnya of garam.
  7. It's secukupnya of lada.
  8. It's secukupnya of air.
  9. It's of minyak goreng untuk menumis.

Resep Tumis Buncis Telur, Sajian Penawar Rindu Masakan Rumahan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Kemaren menu tempe sedangkan hari ini masak ada tahu dan telurnya ma.! Tempe, tahu dan telur memang akrab menjadi menu makanan berbahan sederhana sehari-hari, baik sebagai bahan utama maupun sebagai bahan kombinasi suatu masakan seperti resep tumis sawi putih tahu telur di bawah.

Tumis sawi orek telur step by step

  1. Siapkan bahan, siapkan juga irisan tomat dan telur.
  2. Tumis bawang merah dan putih hingga harum, masukkan sayur.aduk aduk hingga setengah matang, masukkan telur. aduk aduk kembali..
  3. Tambahkan garam dan juga lada..
  4. Tambahkan sedikit air.biarkan hingga terlihat mendidih dan matang. siap disajikan..

Sawi telur orek yang bikin nagih. Potong-potong sawi, cuci bersih dengan air mengalir. Sudah harum masuk kan sawi hijau. Oseng hingga layu tambhkan telur puyuh. Fimela.com, Jakarta Bingung mau menyajikan menu sarapan apa lagi untuk keluarga yang praktis dan sederhana?

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)