Sayur Bening Campur

Sayur Bening Campur. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Perpaduan antara berbagai jenis sayur akan menjadi.

Sayur Bening Campur Lantas seperti apa resep dan bagaimana. Semur sayur campur, makanan bernutrisi yang begitu sedap. Lengkapi sajian makan malammu Sayur bening disukai oleh mereka yang ingin masakan tanpa terlalu banyak bumbu namun terjaga. You can have Sayur Bening Campur using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Bening Campur

  1. Prepare 50 gr of kisik.
  2. It's 100 gr of toge.
  3. Prepare 2 tangkai of sawi manis.
  4. It's 3 genggam of daun kelor.
  5. You need 1 of siuang bawang putih.
  6. It's 2 gelas of air.
  7. Prepare 1 sdt of garam.
  8. It's 1/2 sdt of kaldu jamur.

Resepi Sayur Campur Brokoli & Udang untuk menyempurnakan lagi meja makan anda. Resepi Sayur Campur Udang, Brokoli & Jagung Sedap Tanpa Penggunaan MSG. Resep Sayur Bobor Campur ini bisa jadi inspirasi dalam menyajikan sayur berkuah santan yang sangat enak dan Resep Sayur Bobor Campur ini juga miliki kombinasi rasa yang memanjakan lidah. Hidangkan sayur bayam bening dalam ONYX Mangkuk Sayur (lihat di Lazada DISKON) yang cantik dan menggugah selera makan.

Sayur Bening Campur step by step

  1. Cuci bersih sayuran dan potong sesuai selera.
  2. Keprok bawang putih, rebus bersama air.
  3. Setelah mendidih, masukkan semua sayuran, masak hingga sayuran layu.
  4. Setelah dirasa cukup matang, matikan api kompor. Tambahkan garam dan kaldu, koreksi rasa dan hidangkan bersama nasi putih dan lauk....

Salah satu sayur yang bisa kamu masak yakni sop bening. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Resep memasak sayur bayam bening tidaklah sulit, cukup sederhana, namun merupakan Sayur bening memiliki rasa yang segar, dan cukup menggugah selera dikala cuaca sedang panas atau.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)