Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru

Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Membuat suami tambah sayang dan betah di rumah tidak sulit, kok. Sajikan saja masakan untuk suami yang sesuai dengan seleranya.

Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru Kali ini, kita sedikit berkreasi dengan nasi goreng. Coba bikin nasi goreng yang cara penyajiannya dibungkus dengan telur dadar berbentuk jala. Corporate Chef Parador Hotels & Resorts Gatot Susanto membagikan kreasi tersebut dengan tajuk Nasi TikTok Telur Jala. You can have Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru using 12 ingredients and 13 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru

  1. Prepare 1 of brokoli.
  2. It's 3 of sosis ayam.
  3. It's 5 of cabai keriting.
  4. Prepare 3 siung of bawang putih.
  5. It's 2 siung of bawang merah.
  6. You need 1 buah of tomat ukuran sedang.
  7. You need of Daging iga sisa kemarin.
  8. It's 2 of tahu goreng.
  9. It's 1 butir of telur.
  10. It's Sedikit of saos tiram.
  11. It's Sedikit of kecap manis.
  12. Prepare of Garam.

Nasi goreng termasuk menu makanan yang sangat mudah dan praktis buat orang orang yang tidak mau ribet dan sibuk, Nasi goeing merupakan resep masakan yang wajib dikuasai, pasalnya memasak nasi goreng solusi paling tepat untuk. Resep Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru. Membuang makanan kan ga boleh, biar ga mubadzir kita daur ulang makanan sisa yu jadi makanan sekelas resto ea ea, endolita banget jadinya looooh #BikinRamadanBerkesan Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru. Telur ceplok kayaknya pas banget deh buat sarapan kamu dan suami sebelum berangkat kerja.

Nasi goreng bikin suami betah dirumah 😅 #RabuBaru step by step

  1. Siapkan bahan bahan seperti digambar ini, sisa makanan daging iganya bisa diganti dengan makanan apapun deh dirumah kamu, misalkan masih ada ayam goreng sisa kemarin gitu kan bisa aja disuwir suwir dan dicampurkan, se kreatif kamu aja yah.
  2. Iris semua bahan.
  3. Biasanya klo bikin nasgor bumbunya diulek (dihaluskan semua) seperti mau bikin bumbu sambal goreng, tapi klo yg aku bikin kali ini agak berbeda sedikit, next.
  4. Bawang merah putihnya aku iris tipis.
  5. Cabai merah + tomat di blender hingga halus.
  6. Panaskan minyak diwajan, lalu masukan irisan bawang tadi, masukan bumbu yg sudah di blender, tunggu hingga harum.
  7. Masukan garam secukupnya.
  8. Masukan telur juga, setelah diaduk rata, masukan bahan lainnya, sosis, brokoli, tahu yg telah digoreng dan dipotong potong, masukan iga (sisa makanan kemarin).
  9. Masukan nasi (porsi bisa disesuaikan) namun untuk bahan ini hanya untuk 2 orang.
  10. Aduk merata secara keseluruhan.
  11. Masukan sedikit saos tiram,.
  12. Masukan kecap manis deh, supaya warnanya juga makin cantik dan enak.
  13. Selamat mencoba dan selamat bereksperimen.

Nasi Goreng Kampung Rasa BINTANG LIMA. dah MAKAN DIRUMAH AJA!!! How To Make Nasi Goreng Kampung Artikel dikutip dari kompas dengan alamat yang disebutkan di bawah. KOMPAS.com - Memiliki suami yang betah di rumah pasti harapan semua istri.… Artikel ini penting, buat para istri agar jangan hanya menyalahkan suami kalau tidak betah di rumah tapi juga mengerti bagaimana mengusahakan agar suaminya betah di rumah. Artikel dikutip dari kompas dengan alamat yang disebutkan di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)