Ayam kukus potong/suwir (utk prsediaan)

Ayam kukus potong/suwir (utk prsediaan). Salah satu tipe masakan yang bisa disimpan sebagai stok di freezer. Masaknya sekaligus banyak, lalu taruh dalam wadah bening ukuran kecil. Ayam suwir sangat serbaguna--kita dapat menggunakannya untuk bahan pengisi taco, mengasinkannya dengan saus BBQ, menggulungnya di dalam taquito.ayam suwir merupakan bunglon dalam dunia daging unggas.

Ayam kukus potong/suwir (utk prsediaan) Ayam potong yang biasa di sebut sebagai ayam pedaging ( broiler ) adalah ayam ras yang memiliki pertumbuhan sangat cepat di bandingkan Ternak ayam potong/ayam pedaging tidak sama dengan ayam kampung. Daya tahan tubuh ayam potong jauh sangat rendah di bandingkan ayam lainnya. Resep Ayam Suwir - Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak. You can have Ayam kukus potong/suwir (utk prsediaan) using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam kukus potong/suwir (utk prsediaan)

  1. It's 4 of pot dada ayam tanpa kulit.
  2. You need 2 sdm of garam.
  3. Prepare 3 sdm of lada.

Kukus ikan tongkol, dinginkan lalu suwir-suwir. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan serai dan daun jeruk, aduk sampai bumbu matang, tongkol suwir aduk rata, bumbui garam, gula merah dan lada. Walaupun telah berumur hampir setengah Abad tapi dia terlihat masih sangat cantik dan sexy. Resep ayam suwir kecap ini memang pertama kali populer untuk variasi hidangan pernikahan.

Ayam kukus potong/suwir (utk prsediaan) instructions

  1. Baluri dada ayam dg garam n lada. Diamkan smbil mnunggu panci kukusan panas.Stlh air kukusan mendidih, masukan ayam ke dlm panci kukusan. Kukus slm -+20 mnit..
  2. Stlh ayam tdk panas, 2pot dada ayam, dipotong potong sesuai selera. Masukan kedlm zipperbag, tulis tgl pd plastiknya..
  3. 2pot dada ayam disuwir suwir. Masukan kedlm zipperbag, tulis tgl pd plastiknya..
  4. Simpan di dlm lemari es yg untuk meat n fish. Ayam bisa tahan sd 2 minggu. Ayam bisa utk masakan soto, sop dll..

Tetapi dengan seiring perkembangan jaman, dengan mudah kita bisa menemukan masakan suwir ayam ini sebagai menu di restaurant ataupun rumah makan umum. Resep ayam suwir kecap pedas ini masih terbilang sehat karena proses mengukus ayam serta penggunaan minyak yang minimal. Goreng ayam hingga kecoklatan lalu angkat dan tiriskan. Nah mumpung persediaan ayam fillet masih cukup, bisa untuk Resep ayam suwir pedas sederhana. Cara memasak ayam suwir mudah dan cepat, yuk ikuti Daging ayam di potong potong dengan besaran secukupnya untuk memudahkan saat pematangan.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)