Sarden rumahan super simpel

Sarden rumahan super simpel. Kali ini saya akan memasak Ikan Sarden Asam Pedas, rasa Pedas disini saya menambahkan Tomat Segar Memasak Ikan Sarden ini super simple dan bahan nya pun tdk rumit. Lihat juga resep Sarden Rumahan ala Sarden Kaleng enak lainnya! CARA MASAK SARDEN KALENG & INDOMIE (MENU SIMPEL RUMAHAN YANG MURAH DAN ENAK) Betty's home cooking..

Sarden rumahan super simpel Lihat juga resep Tumis Sarden enak lainnya! Lihat juga resep Lontong Megic Com Cepat Saji enak lainnya! Lihat juga resep Sarden Maya Saus Tomat, Sarden Maya enak lainnya! You can cook Sarden rumahan super simpel using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sarden rumahan super simpel

  1. Prepare 12 ekor of ikan pindang.
  2. Prepare 2 butir of tomat.
  3. It's 5 siung of bawang merah.
  4. It's 5 siung of bawang putih.
  5. Prepare 25 biji of Cabe rawit (karna sy suka pedas bgi yg tdk suka pedas).
  6. You need 2 biji of cabe merah besar.
  7. It's of Saos tomat.
  8. It's of Saos pedas.
  9. It's 1 ruas of jahe geprek.

Lihat juga resep Sarden Kaleng Dencis Bihun Anti Amis enak lainnya! Jenis sarden kaleng yang paling populer dan digemari semua kalangan sampai saat ini memang sarden ABC. Nah, untuk itu kali ini kami menyediakan panduan lengkap cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa sedapnya. Sarden sendiri adalah makanan instan berbentuk ikan masak dengan bumbu saus cabai ataupun saus tomat.

Sarden rumahan super simpel step by step

  1. Cuci bersih ikan pinang kemudian goreng.
  2. Cincang bawang putih,bawang merah dan cabai rawit, cabai besar.. tumis hingga harum...
  3. Masukkan jahe yg sdh di geprek beserta saos tomat dan saos pedas.. beri kaldu jamur dan sdkit air.. kemudian cek rasa.. stelah di rasa sudah pas.. masukkan ikan pindang aduk2 hingga rata kemudian matikan api dan sajikan😊.

Olahan Resepi Ikan Sarden Segar : Entra para leer el articulo completo. Resepkoki.co adalah situs kumpulan resep masakan rumahan mudah dan praktis. Selain itu, disini juga terdapat banyak tips dapur, tutorial & tips memasak, info kesehatan, dan banyak lagi. Resep Koki dibuat juga bertujuan untuk membantu ibu-ibu yang terkadang suka bingung akan memasak apa buat keluarganya :) Info lengkap dapat Anda baca disini. Sering bingung masak apa tiap hari?

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)