Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah)

Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah). Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Makaroni Goreng Pedas Manis Makaroni ini sangat cocok untuk di jadikan cemilan yc bunda selain itu rasanya yang gurih dan kriuk membuat nda bisa berhenti amakannya. yuk simak. Cemilan Makaroni, Cemilan Makaroni Goreng, Cemilan Makaroni Goreng Pedas, Cemilan Makaroni Keju, Cemilan Dari Makaroni, Cemilan Dan packaging kami sangat membantu disaat anda tak habis memakannya tinggal tutup lagi dengan zipper dan membuat makanan tidak tengik Salah satu cemilan kekinian yang disukai banyak orang adalah makaroni goreng. Anda bisa sesuaikan dengan selera sendiri, mau pedas atau asin.

Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah) Anda bisa membuat aneka rasa dan variasi olahan lainnya yang tak kalah lezat, misalnya makaroni goreng pedas banget yang teksturnya seperti keripik, makaroni goreng keju, makaroni goreng kering. Cara Membuat Resep Cireng Banyur Pedas Super Endes Bisa Untuk Jualan - Kudapan ini merupakan salah satu variasi aci digoreng deng. Berbeda dengan cemilan khas Bandung dari aci digoreng lainnya, kudapan khas Garut ini disajikan bersama dengan kuah spesial yang pedas dengan perasan. You can cook Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah) using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah)

  1. It's Sesuai selera of Makaroni (aku pakai fusili).
  2. You need Secukupnya of Minyak untuk menggoreng (deep frying agar warnanya merata).
  3. It's Secukupnya of Tepung goreng serbaguna (boleh merk apa saja).
  4. It's Sesuai selera of Bon Cabe (aku pakai level 30).
  5. It's Optional of Garam (jika mau lebih asin).
  6. You need Optional of Kaldu bubuk.

Rekomendasi resep makaroni goreng pedas dan cara membuatnya yang mudah banget, sehingga kamu gak usah beli lagi diluar. Nah, kali ini IDN Times bakalan kasih rekomendasi resep makaroni goreng pedas yang bisa kamu bikin sendiri di rumah, tenang aja mudah kok bikinnya. Bila anda tengah mencari camilan, SnacKoe adalah tempat yang pas buat anda yang tengah mencari makanan ringan berkualitas. Kami menyediakan kripik singkong gurih aneka varian dan makaroni goreng super enak daripada yang ada di pasaran.

Makaroni Goreng Pedas (super easy, enak banget buat cemilan dirumah) instructions

  1. Rebus makaroni hingga matang. Tiriskan kemudian masukkan ke wadah yang ada tutupnya, masukkan tepung serbaguna secukupnya, tutup wadah, lalu kemudian guncangkan hingga makaroni terlapisi tepung dengan merata..
  2. Kemudian goreng di minyak panas hingga warnanya kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  3. Masukkan ke dalam wadah yang ada tutupnya, masukkan bumbu perasa (bon cabe, garam, kaldu bubuk)..
  4. Tutup wadah, kemudian guncangkan hingga bumbu merata. Sajikan..

Resep Seblak Makaroni Pedas - Varian seblak basah yang satu ini juga tidak boleh terlewatkan untuk dicoba. Terutama kalian penggila seblak dan penggila makanan pedas, resep yang satu ini bisa kalia jajal ketika senggang. Resep makaroni goreng akan enak dinikmati setelah diberi bumbu tabur, baik rasa pedas, manis atau asin, maupun aneka rasa kesuakaan anda. Dengan sedikit tips saja serta menyiapkan bumbu tabur aneka rasa, cemilan enak crispy sudah bisa kita sajikan untuk keluarga di rumah bahkan jadi. Pasti gak enak rasanya kalo nonton tv di rumah gak sambil ngemil?

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)