Bu2r nasi sederhana tanpa sayur

Bu2r nasi sederhana tanpa sayur. Siapapun bisa bikin masakan berbahan sayur dengan mudah. Brilio.net - Setiap orang pasti ingin hidup sehat. Menerapkan pola makan sehat bisa dimulai dari diri sendiri.

Bu2r nasi sederhana tanpa sayur Merdeka.com - Memasak nasi bisa dibilang menjadi rutinitas masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga. Maraknya film Korea juga ikut membuat banyak anak muda penasaran dengan keunikan, ciri khas, hingga makanan Korea. Memasak nasi ala Korea bisa diinovasi dan dikreasikan sendiri di rumah, tanpa harus mengeluarkan banyak kocek membeli di restoran Korea. You can cook Bu2r nasi sederhana tanpa sayur using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bu2r nasi sederhana tanpa sayur

  1. Prepare Secukupnya of nasi.
  2. It's Secukupnya of air.
  3. You need Secukupnya of lauk yg d kukus(ayam, daging, ikan air tawar) cincang halus.
  4. You need Secukupnya of seledri cincang halus.
  5. Prepare Secukupnya of keju (bayi kurang dari setahun hanya boleh mengkonsumsi nerek prochiz n diamond) cincang halus/parut.
  6. Prepare secukupnya of Bawang putih goreng.
  7. You need secukupnya of Bawang merah goreng.

Lihat juga resep Sayur Nangka enak lainnya! Lihat juga resep Nasi goreng ikan teri enak lainnya! Masakan sayur nangka kuah santan enak sederhana: Nangka muda paling enak dengan bumbu rendang kuah santan. Bagi masyarakat kota jogjakarta buah nangka muda biasanya dibikin masakan gudeg tanpa kuah. memang sih buah nangka muda ini bisa dibikin aneka resep masakan tradisional yang cukup enak.

Bu2r nasi sederhana tanpa sayur instructions

  1. Blender kasar nasi n air.
  2. Campurkan semua bahan n masak hingga mengental sesuai keinginan anda sambil aduk2.
  3. Siap d santap ya moms....

Seperti saudaranya yakni nasi kuning, nasi uduk juga perlu beberapa lauk dan sayuran pelengkap untuk menambah cita rasa. Lauk dan sayur pelengkap dari nasi uduk sendiri bisa berupa tempe orek, telur yang dimasak dengan berbagai cara, tahu tempe teri kering, ayam goreng, jeroan, empal, urap-urap, dan masih banyak lainnya. Bola² nasi & sayur (bekal anak sekolah) Setiap hari Abang ke sekolah bawa bekal, walaupun sebelum berangkat sudah sarapan tapi wajib bawa bekal. Saya bikin cemilan yg simple & enak dimakan rame² sama temannya. 😋 Dde Winda. Lihat juga resep Juice Hijau Tanpa Gula, Jus hijau enak lainnya!

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)