Orak arik daun kelor

Orak arik daun kelor. Sajikan orak-arik daun kelor bersama nasi hangat. Lihat juga resep Orak arik daun kelor enak lainnya! Resep olahan daun kelor ini saya pelajari dari tante yang tinggal di Denpasar.

Orak arik daun kelor Telur orak arik adalah makanan yang sangat mudah dibuat, dan merupakan makanan kesukaan anak kos. Agar lebih bervariasi, orak arik dibuat dan dicampur dengan daun kelor. Agar lebih bervariasi, orak arik dibuat dan dicampur dengan daun kelor. You can have Orak arik daun kelor using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Orak arik daun kelor

  1. It's 1 bgks of sayuran sop.
  2. It's 1 genggam of daun kelor yg msh muda.
  3. It's 3 siung of bawang putih.
  4. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk.
  5. You need 1/2 sdt of garam.
  6. Prepare 1/4 sdt of gula.
  7. It's 2 sdm of minyak goreng untuk menumis.

Membuat telor orak arik menggunakan daun ginseng Jawa yang menyehatkan #SemuaOrangBisaSehat www.griyasehatmahkotadewa.com Mahkotadewa Indonesia https://www.y. Jika ingin diminum, daun kelor ternyata bisa dibuat menjadi teh kelor Tadaaa, sayur bening daun kelor siap dihidangkan. Sedikit tips untukmu, daun kelor ini akan terasa sedikit pahit, untuk mengatasinya rebus daun kelor terlebih dahulu tapi jangan terlalu lama ya guys. Tambahkan saus tiram, kecap, garam, dan gula.

Orak arik daun kelor step by step

  1. Iris tipis sayuran sop, cuci bersih tiriskan,cuci jg daun kelornya y bund...
  2. Geprek + cincang halus bawang putih..panaskan minyak tumis bawang putih hingga layu lalu masukkan sayuran sop tambahkan sedikit air tunggu hingga layu lalu masukkan daun kelor, garam, gula& lada..karena msh muda jd numisnya g usah lama2 y bund..koreksi rasa, angkat & sajikan.

Tuangkan air, kemudian aduk semua bahan dan masak sampai bumbu merata dan airnya menyusut. Tambahkan saus tiram, kecap, garam, dan gula. Tuangkan air, kemudian aduk semua bahan dan masak sampai bumbu merata dan airnya menyusut. Orak-arik daun kelor siap untuk dinikmati. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)