Ikan Dori Asam Manis

Ikan Dori Asam Manis. Haii semuanya kali ini saya akan memasak Ikan Dori Asam Manis enakk bangett. Ikan dori ini bisa dimasak berbagai macam dan resep tapi kali ini saya akan. Konten ini menyajikan penyajian atau pembuatan makanan atau jajanan sekitar kita ya.

Ikan Dori Asam Manis Penyajian: Taruh nasi putih panas dalam mangkuk, tambahkan ikan asam manis di atasnya. Ikan Dori terkenal dengan dagingnya yang berserat halus dan lembut. Biar makan semakin seru, ayo buat menu yang berbeda. You can have Ikan Dori Asam Manis using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ikan Dori Asam Manis

  1. It's 500 gr of ikan dori.
  2. It's 2 buah of kentang, iris.
  3. It's 2 buah of bawang bombay besar.
  4. It's 100 gr of tepung bumbu.
  5. It's 200 ml of minyak goreng.
  6. You need 2 sendok makan of saos tiram.
  7. It's 2 sendok makan of saos.
  8. You need 50 ml of Air.
  9. It's Secukupnya of garam, gula, lada.

Kreasikan menu ikan dori asam manis, yuk! Ikan Krispi Asam Manis sekarang dapat Bunda nikmati dirumah tanpa perlu beli ke restoran lagi! Olahan ikan gurame yang satu ini memang sudah menjadi favorit banyak keluarga, garingnya ikan gurame yang dibalur dengan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy membuat sensasi enak dan. Fimela.com, Jakarta Ikan dori dapat kita buat menjadi masakan yang enak selain digoreng dengan tepung ikan dori dapat juga dimasak dengan saus asam manis.

Ikan Dori Asam Manis step by step

  1. Potong ikan dori kecil”, kemudian lapisi tepung bumbu hingga menempel.
  2. Goreng kentang yang sudah di potong tipis, lalu lanjut goreng ikan lapis tepung, diamkan.
  3. Tumis bawang bombay hingga layu, tambahkan saos sambal, saos tiram, garam, gula dan lada.. aduk hingga rata.. tambahkan air sedikit.
  4. Masukkan ikan dan kentang yang sudah digoreng, aduk rata, masak sebentar saja.

Berikut ini adalah resep membuat ikan dori asam manis yang dapat dicoba di rumah. Suka makan fillet ikan dori goreng di kafe-kafe kekinian? Tahu tidak kalau sebenarnya ikan dori itu tidak Jangan membayangkan ikan dori yang Anda makan selama ini adalah ikan biru yang ada di dalam ½ sendok teh lada. Cara membuat ikan filet asam manis. Membuat masakan asam manis ditambah dengan perpaduan dengan bahan dasar ikan dorang akan semakin lengkap dan isitimewa.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)