Bayam gulung isi ayam sehat

Bayam gulung isi ayam sehat. Hai teman semua balik lagi ya sama Camami dan keluarga. Video kali ini kita mau buat Sawi Gulung Isi Ayam yang enak dan juga sehat. Jadikan hari Natalmu semakin ceria dengan Daging Gulung yang di isi dengan keju leleh, bechamel bayam dan kenikmatan lainnya!

Bayam gulung isi ayam sehat Resep Dadar Gulung Ayam, Tepat Tersaji Sebagai Teman Minum Teh. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Dadar Gulung Ayam, resep klasik untuk konsumsi yang selalu berhasil menggugah selera. You can cook Bayam gulung isi ayam sehat using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bayam gulung isi ayam sehat

  1. You need of Bahan isi.
  2. You need 250 gram of dada ayam giling.
  3. It's 1 ikat of daun bayam.
  4. Prepare 4 of bawang putih cincang.
  5. It's 1/2 sdt of lada.
  6. It's 1/2 sdt of garam (saya pakai nutrisalin).
  7. You need 1/4 Sdt of kaldu jamur.
  8. You need 50 ml of air.
  9. It's 1 sdt of mentega (saya pakai mentega tawar).
  10. You need of Bahan kulit bayam.
  11. Prepare 1 ikat of bayam rebus dan blender halus.
  12. You need 200-250 ml of air.
  13. You need 1 of telur.
  14. Prepare 50 gram of tepung terigu.
  15. Prepare 1 sdt of garam (saya pakai nutrisalin).
  16. It's 1/4 sdt of kaldu jamur.

Cara Membuat Sawi Putih Gulung Isi Ayam. Silahkan daun sawi putih dicuci sampai bersih daun sawi, lalu kukus sebentar saja sampai sedikit layu, angkat dan. Dadar Gulung Isi Kepiting & Ayam. Tambahkan wortel, kecap manis, garam dan gula.

Bayam gulung isi ayam sehat instructions

  1. Untuk isian panaskan minyak lalu tumis bawnag putih sampai harum Kl kering beri sedikit air lalu masukan daging cincang sampe rata dan berubah warna tambahkan air sampai air menyusut.
  2. Setelah dirasa mulai matang masukan bayam garam lada dan kaldu jamur aduk rata dan koreksi rasa lalu matikan api dan dinginkan.
  3. Campurkan semua bahan menjadi 1 kalo adonan masih terlalu kental tambahkan air sedikit demi sedikit (per 1 sdm), siapkan wajan anti lengket lalu tuang 1 sendok besar (sekitar 50 ml) dan ratakan dengan cara menggerak2an wajan atas bawah kanan kiri sampai adonan rata ke seluruh permukaan wajan, masak dengan apa kecil.
  4. Kl mulai mengelupas Dr wajan letakkan adonan ke piring besar dengan cara membalikkan wajan lalu letakkan adonan ayam dan lipat / gulung sesuai selera.

Baca Juga : Sarapan Sehat Bersama Nasi Gurih Hijau yang Lezatnya Bukan Main. Yuk, Bikin Sendiri Telur Gulung Kekinian yang Pasti Sehat. Cara membuat telur gulung brokoli: Tusukkan brokoli yang telah diiris dengan tusukan sate. Campurkan bahan-bahan seperti telur ayam, tepung, garam dan lada dalam satu mangkuk. Isi, campur daging ikan tenggiri, ayam cincang, daun bayam, daun bawang, bawang putih, minyak ayam, kecap ikan, garam, dan gula pasir.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)