Tumis Tauge dan Tahu

Tumis Tauge dan Tahu. Setelah membaca artikel diatas, anda sudah bisa membuat tumis tauge tahu dirumah sendiri, dengan hasil olahan tangan sendiri supaya kualitas bahan dan kebersihannya dapat terjaga dengan baik. Proses Cara Membuat Tumis Toge Tahu sangat mudah dan gampang juga tidak memerlukan waktu yang sangat lama, hanya sedikit waktu yang dibutuhkan untuk. Lihat juga resep Tumis tauge teri tahu pedas enak lainnya!

Tumis Tauge dan Tahu Pertama-tama langkah yang harus anda lakukan yaitu, potong kotak tahu putih. Lalu goreng tahu yang telah dipotong tersebut. Kemudian setelah menggoreng tahu, goreng juga teri nasi. You can have Tumis Tauge dan Tahu using 15 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Tauge dan Tahu

  1. It's 200 gr of Tauge.
  2. You need 2 tangkai of daun bawang.
  3. You need 5 buah of tahu putih kecil.
  4. You need of Bumbu iris :.
  5. Prepare 4 butir of bawang merah.
  6. You need 4 siung of bawang putih.
  7. You need 1/2 buah of Bawang bombay.
  8. Prepare 1/2 buah of tomat.
  9. You need 4 buah of Cabe hijau besar.
  10. You need 6 buah of Cabe merah besar.
  11. It's Secukupnya of :.
  12. You need of Minyak goreng.
  13. Prepare of Gula pasir (kurleb 1 sdt).
  14. Prepare 1 bks of kaldu bubuk/kaldu jamur.
  15. It's Seujung sendok of garam.

Dan tumis kembali sampai harum; Selanjutnya, masukan ampela, tahu dan buncis. Kemudian, tambahkan saus sambal, garam dan gula. Masak sampai matang, lalu setelah itu angkat dan sajikan. Itulah resep dan cara membuat tumis tahu tauco yang enak, nikmat dan sederhana.

Tumis Tauge dan Tahu step by step

  1. Potong tahu sesuai selera, lalu goreng hingga matang. Angkat lalu tiriskan. Letakkan tauge dalam wadah. Campur bersama daun bawang. Cuci bersih lalu tiriskan. Cuci bersih bahan bumbu iris. Lalu iris sesuai selera..
  2. Panaskan kembali sedikit minyak. Lalu tumis bawang2an hingga harum. Kemudian tambahkan cabe, terakhir masukkan tomat. Aduk rata, lalu masukkan tahu, garam, gula dan kaldu bubuk. Aduk hingga rata. Jika bumbu sdh meresap, tambahkan tauge dan daun bawang..
  3. Aduk rata, test rasa jangan lupa. Jika tauge sudah agak layu matikan api. Pindahkan ke wadah saji lalu sajikan..

Resep Tumis Tauge sederhana, enak dan gurih apalagi bila sedikit pedas pasti akan membuat selera makan menjadi meningkat. Tumisan yang biasa lebih keren bila disebut sebagai Cah Tauge ini memang cocok bila dijadikan sebagai menu makan siang karena penyajiannya yang cepat dan tidak memakan waktu yang lama. Cara membuat Tumis Tahu Kacang Panjang. Tumis bawang putih, cabai dan daun salam sampai harum. Masukkan kacang panjang masak sampai sedikit layu.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)