Rice Box Ndeso (Daging Gepuk)

Rice Box Ndeso (Daging Gepuk). Resep gepuk atau empal gepuk merupakan cara membuat empal daging sapi goreng empuk yang menjadi favorit masakan kuliner khas Bandung maupun masyarakat Sunda. Hallo semua, hari ini saya masak masakan Ndeso Ungkusan Daging Sapi. Rasanya enak dan pedas, bahannya sangat simple sekali.

Rice Box Ndeso (Daging Gepuk) Lihat ide lainnya tentang Resep, Makanan, dan Resep masakan. Empal Gepuk Suwir Daging Sapi Khas Sunda. Indonesian Food, Custard, Pasta, Beef, Cream, Meat, Indonesian Cuisine, Ox, Noodles. You can cook Rice Box Ndeso (Daging Gepuk) using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Rice Box Ndeso (Daging Gepuk)

  1. Prepare 2 of sentong nasi (secukupnya).
  2. You need 3 potong of daging gepuk goreng.
  3. Prepare 3 potong of mentimun.
  4. It's of Bahan sambal.
  5. You need 4 buah of cabe rawit merah.
  6. It's 1 siung of bawang putih.
  7. Prepare 1/2 sdt of garam.
  8. You need 2 sdm of minyak panas.

Selain daging sapi bisa dipakai daging ayam tanpa tulang atau fillet ayam yang dipotong dadu atau diiris tipis. Jika ingin mengiris tips daging sapi, simpan sebenatr daging has sapi dalam freezer hingga agak kaku. Bumbu kari Jepang dijual dalam bentuk kemasan. Rasanya gurih dengan daging yang empuk dan tidak amis.

Rice Box Ndeso (Daging Gepuk) step by step

  1. Masukan nasi dalam wadah, tata daging gepuk yang sudah di goreng dan mentimunnya.
  2. Uleg semua bahan sambal sampai alus sesuai selera ya.
  3. Tata sambal di tengah-tengah, siap sajikan.. Ini bisa jadi ide bisnis sederhana untuk teman-teman semua...

Karena disajikan dengan hotplate, pengunjung dapat merasakan kesegaran dan keempukan daging hingga suapan terakhir. Kono katanya sate ini menggunakan daging kambing muda sehingga rasanya khas dan kualitas dagingnya. Mau membuat makanan lebih spesial dengan daging sapi? Di Tokopedia menjual berbagai daging sapi pilihan yang segar dan berkualitas untuk berbagai. Menu dari daging sapi bisa anda jadikan pilihan.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)