Bakso Bakar Pedas Manis

Bakso Bakar Pedas Manis. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Bakso bakar ala Malang biasanya diolah dengan saus kecap yang kaya bumbu. Bumbu kecapnya memiliki ciri khas rasa bawang putih yang tajam dan rasa pedas nampol.

Bakso Bakar Pedas Manis Resep Membuat Sosis Bakar Spesial Pedas Manis Pasti sudah tidak aneh lagi mendengar kata sosis, karena sudah saking banyaknya sosis yang dijual di super market atau warung-warung kecil atau bahkan pedagang keliling yang pekerjaanya menjual sosis ini. Oleh karena itu resep kali ini akan. Bakso bakar pedas manis ini cukup berbeda dengan bakso pada umumnya, tidak menggunakan kuah. You can cook Bakso Bakar Pedas Manis using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bakso Bakar Pedas Manis

  1. It's 45 btr of bakso ayam(klo aku bakso homemade).
  2. It's 2 siung of Bawang putih.
  3. You need 1/2 of merica.
  4. You need of Saos sambal.
  5. Prepare of Kecap manis.
  6. It's of Saus tiram(tp stok dirumah adany teriyaki, jg gapapa ya).
  7. You need of minyak goreng.
  8. Prepare tusuk of sate.
  9. Prepare of teflon.

Cita rasa yang khas melekat pada bakso bakar Bakso bakar pedas manis yang populer ini bisa dijadikan sebagai bisnis menjajikan. Apalagi jika mampu mengelola usaha bakso bakar pedas. Cara menikmati sajian bakso ala sate ini dikenal dengan bakso bakar, yaitu rebusan bakso matang yang kembali dimasak dengan ditumis bersama bumbu dan kecap pedas manis lalu dibuat seperti sate dan akhirnya dipanggang. Sajian bakso bakar ini juga merupakan sensai dan inovasi baru dalam.

Bakso Bakar Pedas Manis step by step

  1. Haluskan bawang putih & merica, lalu tumis.
  2. Setelah itu masukkan saos pedas, kecap, & saos tiram, aduk2 smpe rata.
  3. Setelah itu masukan bakso ayam, aduk hingga rata, berikan sedikit penyedap rasa.
  4. Angkat lalu dinginkan, setelah cukup dingin, tusukkan di tusukan sate,.
  5. Siapkan teflon, olesi dg margarin, lalu letakkan baksonya, sesekali olesi dg bumbu masak td,.
  6. Dan bakso bakar siap dinikmati😍😍😍.

Bakso bakar ini cukup sederhana dioles kecap usai dibakar di atas arang. Rasa manisnya kecap ternyata sangat cocok dipadukan dengan daging Jadi bukan hanya gurih, makan bakso bakar ini ada juga sensasi asin manis pedas. Bahan baksonya gak cuma daging sapi tapi ada ikan juga. Resep Bakso Ayam Bumbu Balado Pedas Sederhana yang maknyuss. Ternyata mudah bukan ? itulah resep ikan bakar nanas pedas manis dengan bumbu dan tampilan yang berbeda dengan ikan bakar pada umumnya.dan inilah resep masakan yang SOLDERKU sajikan. semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)