Udang goreng Oatmeal

Udang goreng Oatmeal. Bahan Celupkan ke dalam putih telur, gulingkan ke dalam bahan pelapis. Goreng dalam minyak banyak dan panas hingga matang dan berwarna kekuningan. Udang goreng berlumur siraman oatmeal yang terasa pedas dan manis ini sangat populer di Singapura dan mudah diperoleh di resto disana.

Udang goreng Oatmeal Selain lezat, udang oatmeal juga lebih sehat. Untuk memasaknya juga simpel, karena memakai bahan-bahan yang. Goreng dalam minyak banyak dan panas hingga matang dan berwarna kekuningan. You can have Udang goreng Oatmeal using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Udang goreng Oatmeal

  1. It's of Bahan-bahan.
  2. It's 14 ekor of udang besar.
  3. It's 3 siung of Bawang putih (, cincang halus).
  4. You need 3 sdm of oatmeal (saya Quaker oat).
  5. You need 2 sdm of mentega.
  6. You need of Daun bawang.
  7. You need of Cabai merah besar.
  8. It's 3 sdm of tepung terigu (dilarutkan dgn air).
  9. It's of Tepung bumbu (adonan kering).
  10. You need of Jeruk nipis (ambil airnya).
  11. Prepare of Garam.
  12. Prepare of Lada bubuk.

Tambahkan garam dan merica bubuk, aduk rata. Masukkan oatmeal dan udang. setelah resep abal-abal saya, tentang udang goreng tepung yang dimodifikasi dengan menggantikan tepung roti menjadi oatmeal; dan gagal memikat hati anak-anak, so. Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba masak resep berbeda untuk udang? Tidak hanya digoreng biasa, udang bisa diolah dengan campuran gandum atau oatmeal.

Udang goreng Oatmeal instructions

  1. Kupas udang dan sisakan bagian ekor. Belah 2 bagian punggung (jangan smp putus). Bersihkan urat nya lalu cuci bersih. Kucuri air jeruk nipis, diamkan 5 menit, lalu cuci bersih lagi...
  2. Goreng udang dengan cara celupkan udang ke larutan tepung terigu, lalu gulingkan pada tepung bumbu, ulangi sampai udang habis. Dan goreng sampai kuning keemasan. Sisihkan.
  3. Tumis bawang putih cincang dengan mentega sampai harum (jangan sampai gosong). Masukkan oatmeal, aduk2 sampai tercampur dgn mentega. (Masak dgn api sedang yah supaya oatmeal crunchy dan tidak gosong).
  4. Masukkan garam, lada bubuk. Koreksi rasa, jika dirasa sdh pas masukkan udang goreng, daun bawang dan cabai. Aduk2 sampai merata. Sajikan :).

Panaskan minyak goreng, jika sudah panas masukkan udang dan goreng hingga matang. Manfaat Rutin Makan Oatmeal untuk Menurunkan Kadar Lemak Dalam Darah. Terlebih, oatmeal juga mengandung senyawa kimia lignan yang mampu mencegah risiko penyakit kardiovaskular. Resep Udang Goreng Bumbu Kuning Sederhana dan Praktis, cocok bagi yg tdk memiliki banyak waktu. silahkan cek Panaskan minyak kemudian goreng dengan api yang sedang hingga berwarna. Udang yang sudah dikupas dan dibersihkan bisa digoreng dengan cepat dan mudah.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)