Udang saus yummmy

Udang saus yummmy. Hai. pagi😍. saya share ya resep udang saus padang yang aduhai. hhhmmm yummy Pada video ini saya menggunakan spatula dari bahan silicone tahan panas. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, kali ini aku buat Cumi Udang Saus Padang. Menu ini enak banget bikin nambah nasi terus.

Udang saus yummmy Berikut ini resep dari udang saus tiram yang coba kami sajikan bagi anda sekalian yang ingin mencoba membuatnya dan menghidangkannya bagi keluarga di rumah. Ya, seperti membuat resep udang asam manis, udang saus tiram, cumi saus padang, atau resep Seperti masakan seafood lainnya, kunci untuk membuat Resep Udang Saus Padang yang lezat dan. Udang adalah bahan yang mudah sekali matang. You can have Udang saus yummmy using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Udang saus yummmy

  1. It's 1/2 kg of udang.
  2. You need 1/2 of bawang bombay.
  3. Prepare 2 of cabe merah besar.
  4. It's 1 buah of tomat.
  5. Prepare 1 batang of daun bawang.
  6. You need 1 sdt of black pepper bubuk.
  7. Prepare 2 sdm of saus chili.
  8. Prepare 2 sdm of saus tiram.
  9. You need 2 sdm of saus kecap manis.
  10. You need 1 sdm of raja saus.
  11. It's Sedikit of minyak untuk menumis.

Sehingga sangat cocok bila diolah dengan cara tumis. Selain aneka bumbu dan saus oriental, worcester sauce atau kecap inggris atau saus inggris. Resep Udang Saus Tiram Sederhana - Menyajikan menu masakan udang enak dan spesial tentu bisa diolah dengan bumbu sederhana, serta cara memasak yang mudah dan praktis. Bersihkan udang, buang kumis dan kakinya, tapi biarkan utuh kepala, kulit dan ekornya Tambahkan saus tomat, mayonaise, kecap manis, aduk hingga rata Masukkan udang yang sudah digoreng, aduk hingga rata Seperti udang goreng, udang balado, udang asam manis dan lainnya, termasuk udang saus Udang saus teriyaki adalah salah satu masakan yang sangat cocok untuk hidangan sehari-hari.

Udang saus yummmy step by step

  1. Cuci bersih udang(jgn lupa buang kotoranya).
  2. Iris bawang bombai,cabe,tomat,daun bawang.
  3. Panaskan kuali,masukkan minyak goreng secukupnya, masukkan bawang+cabe tumis sampai wangi,masukkan tomat,daun bawang dan udang,aduk2,masukkan saus cabe,saus tiram,kecap,raja saus dan bubuk black papper,oseng2 sampai udang berubah warna dan tercampur rata...dan siap di sajikan.

Bahan yang diperlukan cukup banyak terutama bahan untuk bumbunya, namun jangan khawatir karena. Blender hingga halus mangga yang sudah dikupas bersama bawang putih, kecap asin dan cabe rawit. Selerasa: Resep dan Cara Membuat Udang Saus Tiram yang Nikmat dan Lezat Untuk Hidangan Keluarga. https. Udang merupakan salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Udang juga merupakan bahan makanan yang kaya akan nutrisi serta gizi.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)