Roti goreng isi

Roti goreng isi. Resep Roti Goreng Isi Keju Mozarella Yang Gurih. Mozarella merupakan keju dari Italia yang terbuat dari susu sapi atau susu kerbau dengan cara diputar ataupun dipotong. Penggunaan ovalet dalam adonan roti goreng bertujuan supaya roti yang dihasilkan moist dan lembut.

Roti goreng isi Biasanya roti goreng ini berisi kacang hijau, coklat, pisang dan ada juga yang tanpa isi. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. You can have Roti goreng isi using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Roti goreng isi

  1. You need 6 potong of roti tawar.
  2. You need 6 potong of keju (suka hati : me prociz).
  3. You need 6 potong of coklat cholata.
  4. Prepare 1 butir of telur (boleh di skip).
  5. It's 1 ons of panir jagung.
  6. You need 1/2 kg of minyak goreng.

Roti goreng isi keju siap dihidangkan. Keyword aneka resep roti, roti goreng isi sayuran. Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu membuat isian untuk sajian roti goreng kali ini. Roti Goreng Isi cocok untuk teman minum teh anda disore hari.

Roti goreng isi instructions

  1. Siapkan bahan.
  2. Ambil selembar roti isi dengan keju sama cholata yang sudah sipotong potong tadi.
  3. Pinggir roti oles dengan telur, lalu lipat kemudian celup ketelur lalu gulingkan ke panir.
  4. Goreng roti diminyak yang tidak terlalu panas sampai kuning keemasan angkat, tiriskan.sajikan.

Roti goreng terkenal dengan rasanya yang gurih dan asin dengan isi daging, sayur, atau juga ragout. Selain itu ada juga roti goreng manis yang biasanya roti ini di isi dengan yang manis manis seperti. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Bahan Roti Goreng isi Nori : Roti tawar tanpa kulit.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)