Sambal kentang udang

Sambal kentang udang. Udang dan kentang goreng dadu adalah pasangan nikmat untuk dimasak sambal goreng. Udang yang masih berkulit akan lebih lezat untuk sajian ini karena akan membuat bumbu/sambalnya lebih. Masakan dengan bahan dasar udang memang sangat banyak macamnya.

Sambal kentang udang Sambal goreng kentang udang. kentang, udang. Sambal goreng ati udang. foto: Instagram/@santhy.dezy. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. You can cook Sambal kentang udang using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal kentang udang

  1. Prepare 2 papan of tempe potong2 goreng.
  2. It's 2 bj of kentang potong2 dan goreng.
  3. It's 50 gr of udang kupas kulit.
  4. You need 50 gr of ayam potong dadu.
  5. You need 1 sachet of royco ayam.
  6. You need Secukupnya of gula pasir.
  7. It's Secukupnya of garam.
  8. It's secukupnya of Air.
  9. You need of Bumbu halus.
  10. Prepare 4 bj of cabe merah.
  11. Prepare 2 of cabe rawit.
  12. You need 4 bj of bawang merah.
  13. Prepare 5 siung of bawang putih.

Selanjutnya, iris tipis kentang sebelum digoreng. Aneka Olahan sambal goreng kentang udang Ini paling mantep nih! Klik Gambar Untuk Resep Dan jangan lupa Sharenya Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning Bagi anda yang ingin mencoba variasi lain Sambal Goreng Kentang Hati dengan telur puyuh, silahkan. Resep sambal goreng ati kentang adalah salah satu jenis basic yang mudah didapati di banyak Selain ati, ampela, dan udang, telur puyuh juga sering dicampurkan ke sambal goreng kentang.

Sambal kentang udang step by step

  1. Siapkan bahan potong2 tempe dan kentang lalu goreng.
  2. Tumis bumbu sampai harum lulu masukan ayam dan udang aduk rata.
  3. Lalu masukan kentang tempe dan royco aduk rata masukan royco,gula, sedikit air rasa lalu diamkan biar agak asat.
  4. Angkat dan Sajikan.

Selain digoreng atau dibakar Anda juga dapat menyajikan udang menjadi sambal goreng udang kentang seperti ini. Sambal Udang Petai from Malaysian cookbook "Blame it on Granny". Resep Semur Daging Sapi Cincang Kentang Ala Mama favorit. Ini resep dari mommy,kalo lagi pengen. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Sambal Goreng Kentang Udang Fried Cubed.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)