Pedesan ayam

Pedesan ayam. Selamat Datang di Mang Ihin Squad! Episode [MASKAN] Masak dan Makan kali ini kita nyobain untuk bikin pedesan ayam kampung nih. Google Play statistics for Resep pedesan ayam.

Pedesan ayam Ayam merupakan komponen utama dari masakan ini, selain itu ada kuah santan kental yang bisa diambil dari perasan kelapa langsung atau bisa menggunakan santan instan. Ini resep katanya khas Indramayu, jangan tanya arti pedesan ya ga paham, yg jelas masakan ini ga pedas kok seperti judulnya, malah ada manisnya dari kecap. Resep pedesan ayam APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. You can cook Pedesan ayam using 19 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pedesan ayam

  1. You need 500 gr of ayam.
  2. It's of Bahan halus.
  3. It's 3 bh of bamer.
  4. You need 3 bh of baput.
  5. Prepare 1 bh of cabe merah.
  6. It's 1 ruas of jahe.
  7. It's 1 ruas of lengkuas.
  8. Prepare 1 ruas of kunyit.
  9. It's 20 bh of rawit setan.
  10. You need 2 bh of cengkeh.
  11. You need 1/2 sdt of ketumbar bubuk.
  12. You need 1/2 sdt of lada.
  13. It's of Bahan cemplung.
  14. It's 1 btg of serai.
  15. It's 3 lbr of salam.
  16. Prepare 3 lbr of daun jeruk.
  17. Prepare 2 bh of asem mentah.
  18. It's secukupnya of Air.
  19. Prepare secukupnya of Penyedap.

Resep Ayam Bakar Kecap Spesial Lezat. Cara Membuat Tumis Daging Jahe Sedap Nikmat. Ayam Jangan Cuma Di Goreng Di Bikin Ayam Bakar Pedas Manis Lebih Gurih Dan Bikin Ketagihan. Putih Jahe Kunyit Ketumbar Garam Serai.

Pedesan ayam instructions

  1. Siapkan semua bahan, dan haluskan bumbu halus, lalu tumis sampai harum lalu masukkan bahan cemplung.
  2. Setelah harum masukkan ayam, lalu tambahkan air, lalu masukkan asam mentah. Tunggu beberapa saat lalu pastikan asam mentah lunak lalu tekan2 agar rasa asam keluar, tambahkan penyedap sampai sesuai selera ya.
  3. Beres, pedesan ayam siap disantap.

Cara membuatnya pun sangat mudah dan bagi yang suka pedes. Kalian bisa menikmati Ayam Guling, Pedesan Ayam, dan suasananya di restoran bernama Urban Chicken beralamat di Jl. Beberapa waktu lalu aku sempat nyicip Kung Pao Chicken di Horapa Seafood & Thai Kitchen. Ceritanya Pakdenya Yodha dari Jakarta pas ada urusan bisnis ke Semarang.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)