Udang goreng simple

Udang goreng simple. Jom masak nasi goreng udang petang-petang ni sambal minum air tea 'O' panas, ditambahpulak mengadap kawasan sawah padi memang urmphhhh.hehehhe. Semoga kalian berkenan dg vidio sy yg masih amatiran ini. Kreasi resep masakan khas Indonesia resep dan cara membuat udang goreng tepung dan menu praktis sehari hari.

Udang goreng simple Menampilkan semua resep masakan udang goreng tepung lengkap berikut resep yang kami sediakan : -Udang Goreng Tepung Simple -Udang Goreng Tepung. Resep Udang Goreng Tepung - Jadi kemarin ceritanya habis makan menu bento di restoran Biasanya kalau bikin resep udang goreng tepung, hanya menggunakan telur dan tepung terigu saja. Udang yang sudah dikupas dan dibersihkan bisa digoreng dengan cepat dan mudah. You can have Udang goreng simple using 7 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Udang goreng simple

  1. Prepare 1/4 kg of udang.
  2. It's of Bumbu halus.
  3. Prepare 3 siung of bawang putih.
  4. Prepare 2 siung of bawang merah.
  5. You need 1 ruas of kunyit.
  6. Prepare 1,5 sdt of garam himalaya.
  7. It's 1/4 sdt of ketumbar.

Udang goreng oatmeal merupakan hidangan simple yang populer di negara Singapura dan Malaysia. Terbuat dari udang yang digoreng garing kemudian disiram dengan bumbu tumisannya yang terbuat. Setelah itu, tumis telur ayam dan udang yang telah disiapkan. Lalu, masukkan bumbu halus yang telah dihaluskan tadi dan tumis hingga tercium.

Udang goreng simple step by step

  1. Bersihkan udang dengan memotong ujung kepala.
  2. Siapkan bumbu halus.
  3. Uleg halus bumbu.
  4. Masukkan udang yang akan di goreng dan balurkan dengan bumbu hingga rata.
  5. Diamkan 10 menit agar bumbu meresap.
  6. Siapkan minyak panas dan masukkan udang.
  7. Goreng hingga matang berwarna kemerahan.
  8. Siap untuk disajikan.

Cara Membuat Ayam Goreng Kunyit. saya sendiri sangat suka mencuba resipi turun-temurun atau resipi masakan baru yang sedang popular. saya selalu membeli majalah-majalah resipi dan sering. Menu udang goreng ini memiliki rasa yang mantap dan lezat hasil perpaduan yang sempurna akan kelezatan citarasa Tertarik untuk mencoba membuat udang goreng mentega ala chinesse food? Udang dan kentang goreng dadu adalah pasangan nikmat untuk dimasak sambal goreng. Jika lama, isi udang akan menjadi keras. Resepi Nasi Goreng Ayam Perap Rempah Simple Dan Mudah.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)