Cumi saos padang

Cumi saos padang. Selamat untuk Cumi Saos Padang sukses nendang ha ha. O ya untuk Cumi atau Udang Asam Manis silahkan pakai resep Kepiting Asam Manis tinggal ganti bahannya pakai Cumi atau Udang. Atau malah Masakan Cumi Saos Padang ini adalah menu favorit anda?

Cumi saos padang Jadinya beli cumi-cumi, lama banget ngga makan cumi juga. Bahan : Cumi-cumi, bersihkan kantong tinta dan kulit arinya. CUMI SAOS PADANG ALA RESTORAN SEAFOOD You can have Cumi saos padang using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cumi saos padang

  1. Prepare 10 of ring cumi.
  2. It's 2 of Jagung manis dipotong jadi 3.
  3. You need of Daun bawang.
  4. Prepare 6 siung of bawang merah dan 2 siung bawang putih.
  5. Prepare 2 of Lombok merah besar dan 2 cabe rawit.
  6. Prepare of (banyaknya lombok sesuai selera).
  7. You need of Saos tiram, saos tomat dan saos sambal.
  8. Prepare 150 ml of Larutan maizena dengan air.
  9. It's Sedikit of mentega dan minyak goreng untuk menumis.

Resep CUMI SAOS PADANG khas Dapur Uni ET. Pelengkap santapan seafood Anda ialah cumi-cumi segar yang berkualitas dari Bandar Djakarta. Item seafood yang digemari seluruh kalangan ini dapat dihidangkan secara goreng maupun di bakar. Resep cumi saus padang - resep masakan padang : berikut kami sajikan resep cumi saus padang yang lezat dan enak dari padang.

Cumi saos padang instructions

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Potong cumi-cumi dengan ukuran sesuai selera.
  3. Rebus sebentar jagung manis yang sudah dipotong tadi.
  4. Gongso semua bumbu dengan mentega ditambah minyak goreng. Maksudnya diawali irisan daun bawang baru yang lainnya (semua bumbu adalah lombok, bawang merah, bawang putih yang sudah diuleg). Lalu masukkan potongam jagung dan cumi-cumi. Tunggu sampai matang. Tambahkan 4 sendok makan saos tiram, 4 sachet saos tomat dan 3 sachet saos sambal. Tambahkan air bila ingin berkuah banyak. Dan masukkan larutan maizena supaya agak kental. Tambahkan garam. Jangan lupa icipi. Dan jadddiiiiii 😍. Selamat mencoba.
  5. Cumi saos padang.

Cumi Saus Padang Praktis Dan Enak. Resep Dendeng Tuna Cabe Merah Khas Dapur Uni Et. Tambahkan saos tiram, garam, gula, dan kaldu penyedap rasa. Setelah bumbu meresap dan tercampur rata, sajikan dan nikmati cumi hitam Sajikan dan selamat menikmati cumi saos padang! Salah satu menu yang banyak dipesan di restoran seafood adalah cumi saos padang.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Ayam bumbu hitam ala madura

Nasi kebuli Daging Sapi

Bubur Ayam Kampung (Kampong Chicken porridge)